Sabtu, 31 Januari 2009

4 rebu ber enam

ceritanya gini, waktu alnatz reunian malem nya kan pada “ngalay” yaa begitulah kita jalan jalan ke cinere mol cma buat ngalay doang sambil nungguin jam 11 soalnya mau maen di warnet, waktu itu jam 9an lah gue, daus, dimas, omir, rojet, ama TM jalan bareng kan mau balik ke kubah mas cerita nya gue numpang naro tas dsna hehe gue nyari angkot, pas dapet angkot nya penuh akhir nya empet empetan tu di angkot gue, omir sma dimas duduk yang laen pada diri di pintu, pas uda agak lamaan tiba tiba sopir angkot berenti tiba tiba, penumpang pada bingung, trus sopir nya bilang loh gada yg turun? trus penumpang nya jawab gada bang ! loh yauda deh, angkot nya jalan lagi, ga lama kemudian sopir nya berenti lagi, eh trus gada yg turun lagi, wah parah ni kata abang nya, dia bilang jgn ngerjain saya gini dong, yauda trus angkot jalan lagi, pas uda jauh gue nyadar, lah lah lah perasaan bukan ksni deh jalan ke kubah mas, trus gue bilang sma penumpang laen, mas ini lewat kubah mas ga? oh engga dek tdi salah naek angkot, harus nya bukan naik yg ini. waduh gmna ni? gue langsung brentiin angkot, eh trus penumpang lain pada bilang ntar aja dek turun nya di jembatan, ntar deket tinggal naek angkot yg satu lagi, oh oke deh, gue suruh abangnya jalan lagi, pas uda nyampe jembatan, gue ama temen temen gue turun kan, gue yg bayar, tau ga lo gue cma bayar 4 rebu padahal gue naek ber enam, gue ama temen temen gue langsung kabur, pada nyebar, gue daus TM ama omir lari ke arah belakang angkot, dimas ama rojet ke samping lari nya, ampe ampe sopir angkot nya bilang gini, eh kira kira dong lo bayar, bangsat lo pada kabur lagi, bayar lo njing ! sambil tereak tereak, akhir nya kan macet tuh soal nya angkot yg gue naekin tdi berenti, akhir nya angkot nya jalan lagi yg rela melepaskan anak anak sialan, gue lari ampe pos polisi disana pada nnya ke gue, eh emang elo bayar brp tdi? gue jawab 4 rebu, ebuset semua pada ketawa ngakak trmasuk gue juga, lagi asik asik ketawa tiba tiba polisi nya bilang eh mas klo mau ketawa ketawa jgn disini dong, trus gue jawab oh iya pak maaf ga sengaja, akhir nya gue balik lagi ke jembatan nyariin dimas sma rojet, dsna gue ketemu 3 orang, trus bilang gini, eh tdi temen lo ketangkep tuh, ha? smua pada kaget, yg bener lo? iya bener tdi temen lo yg kesana kan? ber dua kan? gue jawab iya, oh yauda makasih yaa gue pengen nyari tu anak dulu, wah gue deg deg-an tu takut si dimas ama rojet ketangkep, akhir nya gue nyari kagak ketemu, trus gue sms dimas, mas lo ketangkep? dia bales kagak untung nya, gue bales lagi, lo ama rojet? dia bales iyani gue ama rojet, oh yauda skrang lo balik aja ke kubah mas dulu, oke trus gue daus TM ama omir balik ke kubah mas, sampe dsna gue nungguin dimas ama rojet dulu, pas uda sampe dsna gue nnyain tdi kmna aja, kta rojet gila tadi gue dikejar kejar warga, akhir nya gue masuk gang sempit, untung aja kagak di uber lagi, wakakak semua pada ketawa denger nya, trus gue cerita lagi, yaiyalah diuber warga orang gue tdi cma bayar 4 rebu, semua pada ngakak, pada ngomong, goblok bgt lo fiz pantesan tdi lo kabur duluan ama daus, wakaka iyalah gue kabur lagian lo pada goblok goblok amat ngeliat gue kabur cepet cepet elo pada nyantei. akhir kita pada trauma naek angkot yg tdi, takut ketemu tukang angkot yg kita naekin soal nya hahahaha

1 komentar: